PREDIKSI Chelsea VS Watford & Hove Albion, 05 – Mei – 2019

DUTABET – Peringkat 4 Chelsea akan menjamu peringkat 10 Watford di Stamford Bridge pada matchweek 37 Premier League 2018/19, Minggu (05/5). Chelsea perlu memperbaiki performa mereka jika ingin menjaga posisi di empat besar.

Chelsea tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir di Premier League (M0 S2 K1), tapi ‘ajaibnya’ mereka masih bertahan di tangga ke-4. Itu karena Arsenal dan Manchester United, dua pesaing terdekat mereka, juga tampil mengecewakan.

Chelsea tak bisa terus berharap dua rivalnya tersebut tampil buruk di dua laga tersisa musim ini. Chelsea perlu mengamankan posisi dengan tangan mereka sendiri.

Melawan Watford, yang cuma menang sekali dalam empat laga terakhirnya, wajar jika Chelsea difavoritkan meraih tiga poin. Meski baru bermain di Liga Europa, Chelsea seharusnya masih punya cukup energi untuk menjinakkan Watford di Stamford Bridge nanti.

Chelsea harus mewaspadai Gerard Deulofeu, yang berkontribusi langsung dalam terciptanya tujuh dari sembilan gol tandang terakhir Watford di Premier League (6 gol, 1 assist).

Sementara itu, salah satu ancaman terbesar buat Watford adalah EdenHazard. Dia mengukir tiga gol dan satu assist dalam tiga penampilan terakhirnya melawan Watford di ajang liga.

Itu termasuk dua gol (1 penalti) ketika Chelsea menang 2-1 di kandang Watford pada pertemuan pertama mereka musim ini.

PREDIKSI CHELSEA VS WATFORD 

2 – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: