DUTABET – Manchester City berjumpa Sheffield United pada pekan ke-20 Premier League musim 2019/2020, Senin (30/12/2019) dini hari WIB. Man City dalam situasi yang sulit jelang menjamu Sheffield.

Pada laga terakhirnya, Man City kalah secara menyakitkan atas Wolverhampton dengan skor 3-2. Sempat unggul dua gol lebih dulu, Man City kemudian kebobolan tiga gol. Hasil yang membuat Man City terpaku di posisi ketiga klasemen.

Kekalahan atas Wolves juga diwarnai dengan kartu merah Ederson Soares. Artinya, kiper asal Brasil itu tidak bisa bermain pada laga melawan Sheffield. Claudio Bravo akan menjadi penggantinya di bawah mistar Man City.

Kabar baik untuk Man City adalah Raheem Sterling yang terus tampil gemilang. Pemain berusia 25 tahun tersebut kini tercatat sudah mencetak 20 gol di semua kompetisi untuk Man City pada musim 2019/2020.

Di kubu Sheffield, mereka tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Sejauh ini, Sheffield menjadi tim promosi dengan capaian terbaik. Mereka berada di posisi ke-7 klasemen dengan 29 poin, lebih dari posisi Manchester United.

Pasukan Chris Wilde juga menjadi salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Premier League. Dari 19 laga yang sudah dimainkan, Sheffield baru kebobolan 17 gol. Hanya Liverpool yang kebobolan lebih sedikit [14 gol dari 18 laga].

Prediksi Skor
Manchester City punya kedalaman skuad yang cukup untuk menghadapi jadwal padat. Mereka juga punya pengalaman berada di posisi sulit. Man City diprediksi bisa bangkit saat melawan Sheffield.

Dengan syarat lini belakang mampu tampil solid, maka mengalahkan Sheffield bukan hal sulit bagi The Citiezen. Sergio Aguero dan kolega diprediksi menang dengan skor 2-1 atas Sheffield

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here